1 Mei 2013

Trend Batik untuk Anak

Batik kini telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia. Tidak seperti masa awal dikenalnya batik yang hanya membuat motif bunga dan sulur-sulur yang menjuntai, motif-motif batik kini semakin variatif. Beberapa motif batik klasik ada juga yang tetap populer hingga saat ini misalnya motif mega mendung yang memiliki kesan maskulin, motif parang kusumo, dan sido mukti.

Meluasnya pemakaian batik ke seluruh lapisan usia telah mendorong lahirnya motif-motif baru yang modern dan disesuaikan dengan kesukaan segmen pemakainya. Misalnya saja batik dengan motif logo klub bola yang kini banyak beredar di kalangan anak muda dan batik karakter kartun yang banyak diminati kalangan anak-anak. 

Tidak hanya motifnya yang kaya pilihan, batik kini juga tampil lebih segar dan modern melalui desain/model yang trendy. Batik biasanya diaplikasikan untuk pembuatan kemeja/hem. Batik juga bisa dinikmati dalam bentuk desain lain, misalnya dress, gamis dan blus cantik. 

Kios Baju Anak Mataram dengan mengusung semangat cinta Indonesia juga menawarkan beraneka produk batik yang sangat cocok untuk anak anda. Motif garis, bunga maupun karakter kartun yang sedang ngetrend juga menjadi keunggulan produk yang kami tawarkan. Pilihan desainnya juga variatif, sehingga cocok untuk dipakai saat santai maupun acara resmi seperti undangan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar